ku-isi.blogspot.com merupakan blog penyedia informasi pendidikan ilmu pengetahuan sains dan teknologi

Wednesday, June 5, 2013

Kumpulan Kata Kata Galau Cinta Sedih Sendiri

Galau mungkin banyak orang yang mengalami hal ini. Galau atau bisa disebut juga rasa bimbang, rasa seperti ini sering muncul mungkin pada Anda-anda semuanya. Khususnya para remaja yang mengenal kata galau yang membuat orang sedih. Rasa Cinta terhadap seseorang yang kita tinggalkan masih membekas dalam hati kita, atau bahkan rasa yang belum sempat diungkapkan oleh Anda dan membuat Anda menyesal. Ok, langsung saja ah..


Kumpulan Kata-Kata Galau Cinta Sedih Terbaru 2013
Dibawah ini merupakan kumpulan kata-kata galau cinta sedih terbaru 2014 yang mungkin akan membuat Anda semakin galau dan selamat bergalau ria.

Kata-Kata Galau Cinta Sedih

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan. :')
Ini cuma rasaku saja, rasa ku sendiri. Tak bisakah kamu merasakannya ?
aku sudah berjanji pada diriku untuk tak mengusik hidupmu lagi :(
mengertilah, kecewaku itu karena aku sayang kamu :(
sudahi saja ya ?? Mungkin aku cuma pelampiasan  :(
Kamu itu pinter ya.. Pinter bikin aku sayang kamu, pinter bikin aku nyaman, pinter bikin aku bt sama kamu, pinter juga bikin aku kecewa
beri sedikit perhatian, sambutan baik bisa ?? Kumohon .. Aku hanya butuh itu, gak lebih  :(
berbagai macam alasan penolakan, salah satunya adalah berkata jika ''aku telah mempunyai dia''.
Coba deh, kamu hargai sedikit orang yang selalu frustasi ketika mikirin kamu, rasakan sakitnya jadi dia :')
aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya ::)
"Tidak peduli apa yg trjadi, kau tak akan memacari Dia kan? Aku hanya tak tahan jika sahabat terbaikku berpacaran dgn gadis yg ku cintai."
Kamu nyari aku aja enggak, ngerasa kehilangan juga enggak, gimana aku bisa percaya kalau kamu punya perasaan lebih? :|
mencoba tersenyum layaknya anak kecil, walau hati ini perih.
Bolehkah aku mengingat memori bersamamu dulu? Maaf..tapi aku rindu aku masih berharap kamu melihatku disini
sayang? sebegitu tak pantasnyakah aku buat kamu? sampai kau lebih memilih bersamanya? Aku sedih sayang :'(
Aku ga akan paksa kamu buat bales smsku ko sayang, karna aku gamau kamu balesnya dengan terpaksa :') lakuin aja sesuka hatimu selagi itu bisa bikin kamu bahagia.
Dulu sepulang sekolah, gue sama lo suka pulang berdua, sekarang lo pulang bareng sama dia, gandengan tangan lagi :'(
Sekarang disaat aku udah move-on dari kamu, dgn mudahnya kamu dateng lagi kekehidupan aku ! x_x
Melihat mu tertawa dan tersenyum sebahagia itu sudah cukup kok buat aku tenang, walaupun tawa dan senyum kamu bukan karenaku :'''

Nah, bagaimana kata kata galau cinta sedihnya? semoga Anda tambah galau dan terimakasih telah berkunjung di blog yang Admin isi ini dalam artikel kumpulan kata-kata galau cinta sedih sendiri

Kumpulan Kata Kata Galau Cinta Sedih Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment